Toyota Camry Generasi Terbaru Meluncur Besok?

Toyota Camry Generasi Terbaru Meluncur Besok?

Pada pemberitaan sebelumnya, redaksi OtoDriver mendapat undangan dari pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) perihal media gathering yang dihelat pada Selasa (8/1) . Dugaan sementara kami adalah peluncuran Toyota Avanza model baru

Akan tetapi, dugaan ini seolah sirna karena redaksi tak kunjung mendapatkan undangan dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM) tentang launching sang kembaran Avanza, yakni Xenia model baru. Karena sebelumnya, biasanya peluncuran model kembar Toyota dan Daihatsu dihelat di hari yang sama, walau di lokasi yang berbeda.

 

Lantas, model apakah yang bakal meluncur esok hari? Terkaan sementara kami adalah Toyota Camry generasi terbaru yang spyshot-nya sempat beredar di dunia maya beberapa bulan lalu.

Berdasarkan wujud spy shot yang beredar, Camry generasi terbaru bakal mengaplikasi lampu belakang yang pipih. Selain itu, posisi pilar C lebih landai ketimbang versi terkini. Sedikit bergeser ke bagian bawah, terdapat 2 buah pipa knalpot.

Diduga kuat, sosok ini merupakan Toyota Camry generasi terbaru yang telah diluncurkan terlebih dahulu di Jepang sejak tahun 2017 silam. Tampaknya tak akan menunggu lebih lama lagi pesaing terbaru Honda Accord ini hadir di Indonesia.

Kita lihat saja besok.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com