Toyota Calya dan Agya Bisa DP RP 13 Juta Saja! Ini Promonya

Toyota Calya dan Agya Bisa DP RP 13 Juta Saja! Ini Promonya

PT Toyota Astra Financial (TAF) memberikan promo menarik untuk konsumen yang ingin memiliki mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus. Promo ini dalam rangka menyambut ulang tahun TAF yang ke-13 pada 14 Oktober 2018 mendatang.

Promo menarik yang ditawarkan TAF dan Toyota Finance adalah Paket Low DP (Down Payment) mulai dari Rp 13 Jutaan khusus untuk Toyota Agya dan Calya. Ada juga promo Paket Suka-suka angsuran mulai dari Rp 2,4 Jutaan khusus untuk Toyota Agya dan Calya. Serta Paket Low Rate bunga mulai dari 1,3% khusus untuk Toyota Rush, Fortuner, dan Yaris.

 

TAF bersama Daihatsu Finance juga memberikan promo menarik seperti Paket Low DP (Down Payment) mulai dari Rp 9 Jutaan khusus untuk Daihatsu Ayla, Sigra dan Terios, ada juga promo Paket Suka-suka angsuran mulai dari Rp 1,7 Jutaan untuk all model Daihatsu. Tidak hanya promo menarik dari TAF, aktivitas-aktivitas seru lainnya juga TAF sajikan untuk Anda dalam menyambut hari jadi TAF ke 13 kali ini.

TAF Instagram Posting Competition juga diadakan untuk meramaikan perayaan hari jadi TAF tahun ini. Hadiah puluhan juta untuk 5 orang pemenang tengah menanti Anda yang posting fotonya dengan like terbanyak dan posting foto yang paling menarik menurut tim juri.

Syaratnya hanya dengan follow akun Instagram @toyofinanceid dan @daihatsufinanceid dan share foto bertema perjalanan bersama TAF dan menulis caption menarik, jangan lupa mention 2 orang teman, menggunakan hastag #jadipunyaceritabersamaTAF. Jangan lupa juga tag akun instagram Toyota Finance dan Daihatsu Finance. 

Periode kompetisi 1-20 Oktober 2018. Pemenang akan diumumkan pada 22 Oktober 2018.

Perayaan kali ini TAF akan memberikan kado special kepada konsumen setia TAF yang berulang tahun antara tanggal 1-30 Oktober 2018 berupa TAF special birthday gift.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com