Toyota C-HR Non-Hybrid Diskon RP 10 Juta

Toyota C-HR Non-Hybrid Diskon RP 10 Juta

Toyota C-HR kini resmi sudah ada dalam dua varian mesin. Mau pilih hybrid yang menawarkan teknologi ramah lingkungan atau tetap pilih mesin konvensional dengan banderol lebih murah pun tersedia.

Seperti yang kami laporkan, crossover yang meluncur belum genap sebulan yang lalu itu menjadi mobil hybrid termurah yang ada di Indonesia. Selisihnya dengan C-HR varian konvensional hanya Rp 30 jutaan saja. 

Ternyata untuk merangsang supaya kedua varian tersebut tetap berimbang penjualannya, Toyota membubuhi C-HR non hybrid dengan program diskon. Namun perihal diskon, PT Toyota Astra Motor enggan berkomentar.

 

Maka kami bertanya pada pihak yang lebih bertanggung jawab atas penjualan retail Toyota, yakni PT Astra International Tbk – Toyota Sales Operation (Auto2000).

Kantor pusat Auto2000 pun mengakui bahwa crossover-nya itu tengah mendapati program diskon. Seperti yang dikatakan Cahaya Fitri Tantriani selaku CSD & Marcomm Dept. Head Auto2000, diskon C-HR non-hybrid saat ini bisa sampai dengan Rp 10 juta.

"Untuk C-HR varian non-hybrid memang ada diskon. Tapi ini bisa berubah setiap saat karena tergantung stock dan market suatu wilayah. Saat ini untuk VIN Code 2019 diskonnya adalah Rp 10 juta," ujar Tantriani melalui pesan singkat (16/5).

Rival Honda HR-V ini pun juga tak ditampik Tantriani memiliki isu inden. Namun masa tunggu C-HR juga tergantung dari masing-masing dealer Auto2000.

Adanya program diskon C-HR non-hybrid ini juga sudah diterima oleh sejumlah cabang. Salah satunya adalah Auto2000 cabang Jatiwangi, Majalengka, Jawa Barat. Namun uniknya wiraniaga yang kami hubungi masih malu-malu mengungkap diskon C-HR tersebut.

"Ada (diskon). Kalau nominal tergantung kebijakan cabang. Kebijakan dealer beda-beda. Saya tidak berani sebut nominal," ujar Beni, salah seorang Wiraniaga Auto2000 Jatiwangi.

Saat ini C-HR bermesin konvensional yang meluncur sekitar satu tahun yang lalu dijual dengan harga termurah Rp 492.350.000 sedangkan C-HR Hybrid termurahnya Rp 523.350.000. Kedua harga tersebut untuk status OTR wilayah Jabodetabek.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com