Toyota C-HR Hybrid Meluncur, Selisih RP 30 Juta "Saja"

Toyota C-HR Hybrid Meluncur, Selisih RP 30 Juta "Saja"

Toyota C-HR bermesin hybrid resmi meluncur dengan harga Rp 523 juta. Crossover varian baru di line up Toyota Indonesia ini disebut PT Toyota Astra Motor (TAM) memiliki banderol yang kompetitif.

"Harganya sangat kompetitif, Rp 523 juta. Beda harganya Rp 30 juta saja dibanding C-HR versi mesin gasoline," ujar Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandi.

 

Secara eksterior, C-HR hybrid masih sama dengan versi mesin konvensional. Namun kini Toyota memberikan pelek model baru dan ada juga opsi warna bernama Radiant Green. Selain itu ada juga improvisasi pada rear combi lamp.

Untuk mesin konvensionalnya, crossover ramah lingkungan ini menggunakan dapur pacu berkode 2ZR-FXE dengan tenaga mencapai 100 ps, Kombinasi motor listrik yang bertenaga 36 ps maka total daya C-HR hybrid mencapai 136 ps. 

 

"Kami berharap selain melengkapi line up Toyota, kehadiran varian SUV Toyota C-HR ini berdampak positif terhadap pengembangan pasar dan industri kendaraan listrik di sektor otomotif nasional seperti yang direncanakan pemerintahan," ujar Yoshihiro Nakata, President Director PT TAM.

 

Danu

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com