Toyota C-HR Hybrid Meluncur Pekan Depan di Indonesia

Toyota C-HR Hybrid Meluncur Pekan Depan di Indonesia

Toyota memastikan akan merilis sebuah produk baru pada pekan depan di Jakarta. Info ini baru saja terlontar dari pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) dalam sebuah konferensi pers (15/4).

"Kami akan meluncurkan sebuah model baru pada 22 April 2019," ujar Rouli Sijabat, Public Relation Manager PT TAM. Ia sama sekali tak menyebut apa nama model baru tersebut.

Namun ia memberi teka-teki bahwa produk yang disebut sebagai model baru tersebut bermesin ramah lingkunga. "Model baru ini hybrid untuk SUV," imbuh Rouli.

 

 

Dugaan kami pun mengerucut pada sebuah model crossover yang sudah eksis di line up Toyota Indonesia. Jika tebakan Anda adalah Toyota C-HR Hybrid maka sama jawabannya dengan kami.

Sayangnya Toyota belum mengungkap mengenenai spesifikasi dari calon C-HR Hybrid-nya tersebut. Namun secara mesin, ada kemungkinan akan memiliki kemiripan dengan yang lebih dahulu meluncur di Malaysia.

Belum ada informasi juga mengenai darimana asalnya unit tersebut didatangkan, apakah Jepang ataukah Thailand. Namun yang jelas pihak PT TAM memberi isyarat bahwa harga C-HR Hybrid ini akan berada di atas C-HR versi mesin konvensional.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com