Toyota C-HR Dapati Fitur Baru dan Terdapat Versi Murah di Amerika Serikat

Toyota C-HR Dapati Fitur Baru dan Terdapat Versi Murah di Amerika Serikat

Toyota C-HR versi Amerika Serikat mendapat penambahan fitur entertainment baru dan kini terdapat varian murah. Dikutip dari situs Carscoops harganya kini turun sebanyak $1.505 dari pendahulunya. C-HR terbaru ini memiliki line up yang disederhanakan, mencakup versi entry-level LE, mid-level XLE dan top-range Limited.

Untuk XLE Premium, sejak tahun lalu sudah ditiadakan. Menariknya, semua model kini dilengkapi sistem infotainment berupa layar berukuran 8 inch dengan konektivitas Apple CarPlay.

Walaupun statusnya entry-level, LE sudah dilengkapi dengan sistem Toyota Safety Sense. Terdapat juga fitur pre-collision system with pedestrian detection, lane departure alert with steering assist, automatic high beam headlight, full-speed range dynamic radar cruise control dan layar MID sebesar 4,2 inci. Untuk tampilan eksteriornya di lengkapi dengan DRL LED pada lampu depan dan pelek berukuran 17 inci. Varian ini dijual dengan harga $20,995 USD atau sekitar Rp 297 jutaan.

Sejak XLE Premium dihilangkan, kini varian XLE dijual dengan harga $23.030 USD atau sekitar Rp 325 jutaan. Varian tipe ini hadir dengan penambahan beberapa perangkat termasuk trim interior piano black dan tombol start. XLE juga sudah mendapat spion retract yang dilengkapi dengan puddle lamp dan blind spot monitor berikut rear cross traffic alert. Kemudian lingkar kemudi berbalut kulit dan pelek berukuran 18 inci.

Selanjutnya varian tipe paling atas, yakni Limited yang dijual $26.050 USD atau berkisar Rp 368 jutaan. Pada eksterior sudah terdapat fog lamp LED, trim jendela chrome, dan pilar B berkelir hitam. Model ini juga hadir fitur rain-sensing. Masuk kedalam kabin, jok sudah berlapis kulit dengan sistem pemanas dan dilengkapi dengan Entune 3.0 Audio Plus. Pada varian Limited ditawarkan juga opsional sistem hiburan berikut sistem navigasi GPS.

Tidak terdapat upgrade pada jantung pacu. Semua model masih menggunakan mesin 4 silinder berkapasitas 2.000 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 144 dk dan torsi maksimum 188 Nm. Untuk mentransfer tenaga mesin ke roda depan, digunakan transmisi CVT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com