Toyota C-HR Dapat Perubahan Minor di Negara Tetangga

Toyota C-HR Dapat Perubahan Minor di Negara Tetangga

Toyota C-HR telah resmi diperkenalkan kembali di Malaysia dengan berbagai perubahan alias facelift (22/1). Toyota menghadirkan berbagai sentuhan perubahan pada eksterior dan interiornya. 

Menurut yang diberitakan Paultan, perubahan pada eksterior lebih ditekankan pada peningkatan tampilan seperti bumper yang memiliki desain baru dan dihiasi beberapa aksesoris seperti aksen warna silver pada sisi luar bumper dan skid plate. 

 

Begitu juga pada area samping yang telah dilengkapi dengan add on body dengan tampilan yang seakan lebih tebal. Sedangkan pada bagian belakang juga ikut mendapat perubahan dengan adanya juga aksen silver, tepatnya di bawah bumper pada area reflektor.

Toyota Malaysia juga menyebut bahwa mereka memberikan sentuhan baru pada pelek 17 incinya untuk C-HR 2019. Namun bila lihat sekilas, seperti tidak ada yang berubah dari sebelumnya.

 

 

Pada area kabin, Toyota mengganti sistem hiburan dengan head unit layar sentuh 6,75 inci yang kabarnya sudah lengkap dengan Apple CarPlay dan Andoid Auto. Sedangkan untuk bagian lain masih sama dengan yang ada di tanah air.

Selain itu Toyota mengklaim bahwa C-HR 2019 hadir dengan sebuah pilihan warna baru yaitu keir Radiant Green Metallic.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com