Toyota Buka Dealer Pertama Di Aceh Barat

Toyota Buka Dealer Pertama Di Aceh Barat

Memperluas jaringan penjualan, Toyota akhirnya membuka dealer sampai ke bagian barat Indonesia. Maka diresmikanlah dealer Dunia Barusa Meulaboh di Aceh Barat, Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) (11/3). 

Dunia Barusa Meulaboh merupakan outlet pertama Toyota di wilayah Aceh Barat. Dengan adanya outlet baru tersebut, Toyota kini mempunyai tiga outlet resmi di Provinsi NAD, di mana dua outlet sebelumnya adalah Dunia Barusa Lhokseumawe yang berdiri sejak 1984 dan Dunia Barusa Banda Aceh yang hadir sejak 2008.

Menurut Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, tantangan di tahun 2016 di industri otomotif nasional diperkirakan tidak jauh berbeda dengan tahun 2015, di mana kompetisi semakin ketat dan ekspektasi konsumen terhadap produk, teknologi, dan layanan, semakin meningkat.

"Untuk itu, menjadi perhatian khusus bagi Toyota untuk selalu berkomitmen memberikan produk dan teknologi yang lebih baik, strategi pemasaran yang tepat, serta memperluas jaringan outlet resmi. Hal itu sejalan dengan semangat dari tagline Toyota Let's Go Beyond yang didasari oleh pilar Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service," ujar Henry seperti tertulis dalam siaran persnya.

Dunia Barusa Meulaboh merupakan outlet ke-287 secara nasional yang dimiliki Toyota yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia. Hadirnya outlet-outlet resmi ini diharapkan Toyota bisa menunjukkan komitmen Toyota untuk mendekatkan diri dengan pelanggannya.

Outlet yang berlokasi di Jalan Meulaboh ini didukung oleh fasilitas penjualan kendaraan, servis dan suku sadang. Berdiri di atas lahan seluas 6.437 m2 dengan luas bangunan 3.892 m2, Outlet Dunia Barusa Meulaboh dilengkapi dengan ruang tunggu untuk pelanggan Sales dan Service, ruang pamer kendaraan serta service stall untuk melayani perawatan dan perbaikan berbagai macam kendaraan Toyota.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com