Toyota Beri 2 Unit Mesin Ke IPB

Toyota Beri 2 Unit Mesin Ke IPB

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) hari ini (2/12) kembali berkontribusi dalam dunia pendidikan. Kali ini, TMMIN memberikan 2 unit mesin peraga untuk Fakultas Teknologi Pertanian Institut Pertanian Bogor (IPB). Program ini mengusung konsep 'Toyota Berbagi' bersama membangun Indonesia.

Nah, 2 unit mesin ini diserahkan langsung Direktur Korporasi dan Hubungan Eksternal TMMIN I Made Dana Tangkas kepada Rektor IPB Prof. DR. Ir. Herry Suhardiyanto, M.SC. Mesin ini berguna untuk penelitian pengembangan hasil pertanian. 

“Dengan donasi ini, kami di Toyota Indonesia sebagai salah satu dari praktisi di bidang industri, berharap dapat seiring sejalan bersama praktisi bidang pendidikan dan profesional untuk terus bekerjasama dalam mendukung pembangunan SDM di Indonesia,” jelas I Made Dana Tangkas.

“Bantuan alat praktik dengan teknologi terbaru ini dimaksudkan untuk lebih meningkatkan pengetahuan dan ketertarikan dalam menciptakan inovasi-inovasi baru di bidang teknologi pertanian,” tambah Made Dana.

Sebagai catatan, TMMIN sebelumnya juga telah memberikan kendaraan utuh dan komponen kepada lebih dari 60 Sekolah Menengah Kejuruan Teknik di seluruh Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com