Toyota Avanza Facelift Hadir Di Malaysia, Apa Saja Perbedaannya?

Toyota Avanza Facelift Hadir Di Malaysia, Apa Saja Perbedaannya?

Toyota Avanza facelift kini sudah dijual di Malaysia. Tetapi untuk pasar Negeri Jiran tersebut ada beberapa perbedaan dengan yang dijual di Indonesia. Apakah saja perbedaanya dilihat dari segi harga, varian dan fitur dibanding yang dijual di Indonesia.
Mulai dari variannya, di Malaysia menawarkan tipe 1.3 E, 1.5 E, 1.5 G serta 1.5 S untuk menggantikan tipe Veloz seperti yang dijual di Indonesia. Tetapi untuk tipe 1.5 S tidak mendapatkan lampu proyektor seperti tipe 1.5 Veloz

 

Paultan

 

 

 

Melongok ke belakang, desain lampu sama seperti yang dijual di Indonesia. Tapi anehnya untuk semua tipe yang dijual di Malaysia ini masih menggunakan pintu bagasi model lama, alias tanpa reflektor serta garnish kromnya pun masih berdesain besar seperti sebelum facelift.

Konsumen Indonesia sepertinya harus bersyukur terhadap harga yang ditawarkan disini. Sebab, Toyota Avanza di Malaysia dibanderol mulai dari RM 68.330 (Rp 222,6 juta) untuk tipe 1.3 E, RM 75.017 ( Rp 244,3 juta) untuk tipe 1.5 E, RM 77.735 ( Rp 253,1 juta) tipe 1.5 G serta RM 80.040 ( Rp 260,3 juta) untuk tipe 1.5 S. Harga yang cukup tinggi untuk Avanza bukan?

Harga itu belum ditambah kalau Anda memilih warna metallic, karena Anda harus membayar lebih sekitar RM 700 atau sebesar Rp 2.3 juta. Tetapi bagi pembeli Avanza selain tipe 1.5 S akan terdapat option bodykit yang desainnya bagus. Malah kami rasa desainnya lebih bagus dari 1.5 S. Bodykit ini dibekali LED DRL yang dipasang dibawah bemper, serta untuk memboyongnya siapkan RM 2.332 atau sekitar Rp 7,6 juta.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com