Toyota Avanza Club Indonesia Lebarkan Sayap Dengan Resmikan Chapter Baru

Toyota Avanza Club Indonesia Lebarkan Sayap Dengan Resmikan Chapter Baru

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) melebarkan sayap dengan menambah chapter baru yaitu Chapter Garut pada 15 September 2018 lalu. Acara pengukuhannya yang bertema 'Dulur Beda Lembur, Baraya Beda Kota' ini berlangsung di Gedung Pendopo, Garut.

Acara peresmian Chapter Garut ini turut dihadiri oleh rekan-rekan TACI lainnya sekitar 200 member yang terdiri dari 11 chapter di Indonesia beserta keluarga, perwakilan ketua dari klub-komunitas di Garut.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars TACI, dilanjut dengan sambutan dari Aceng Mulyadin (Ketua Pelaksana), sambutan Dadang Sofian (Ketua TACI Chapter Garut), sambutan Ubaidillah (Ketua Umum TACI), serta sambutan dari ketua Paguyuban Otomotif (POG) Garut Fujia dan ketua Forum Silaturahmi Mobil Garut (FSMG) Yudi Arifin.

 

 

Puncak acara yaitu potong tumpeng dan penandatanganan berkas pengukuhan pengurus chapter dan berkas pengesahan chapter Garut oleh ketua umum.

“Saya berharap TACI Garut dapat menjadi komunitas otomotif yang berkembang di Garut dan di seluruh Indonesia, serta diterima di tengah-tengah masyarakat, dan juga tetap menjadi pelopor keselamatan berkendara sejalan dengan slogannya yaitu “Driving With Manners,” pungkas Ubai selaku Ketua Umum TACI.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com