Toyota Avanza, Calya, Agya Bisa Dicicil RP 100 Ribuan Per Hari!

Toyota Avanza, Calya, Agya Bisa Dicicil RP 100 Ribuan Per Hari!

Sebagai dealer utama Toyota, Auto2000 kembali menawarkan promo menarik untuk menggaet konsumen, Kali ini Avanza, Agya dan Calya bisa ditawarkan Auto2000 dengan biaya yang cukup murah dan emringankan konsumen.

Bayangkan saja, calon pembeli Toyota Agya dan Calya cukup mencicil sebesar Rp 73 ribuan per hari untuk bisa membawa pulang salah satu dari kedua mobil keluarga tersebut. Atau bila dibulatkan, cukup Rp 2,2 jutaan per bulan. 

Sementara bagi peminat Avanza bisa mencicilnya dengan Rp 100 ribuan per hari atau Rp 3 jutaan per bulan. Ini memang bagian dari program pembelian mobil secara kredit dengan cicilan ringan mulai dari Rp 2,2 jutaan untuk seluruh mobil baru Toyota. Tidak hanya itu, opsi tenornya pun sangat fleksibel antara 1 hingga 8 tahun.

Auto2000 juga menawarkan promo uang muka ringan, yaitu paket penjualan spesial dengan DP hanya 15% untuk pembelian seluruh model mobil baru Toyota. Sebagai gambaran, untuk Agya dan Calya DP hanya Rp 13 jutaan dan Avanza DP hanya Rp 21 jutaan. Sementara Sienta sekitar Rp 20 jutaan dan Rush sekitar Rp 38 jutaan. 

 

Jika berminat, sebaiknya pikirkan segera. Pasalnya promo ini hanya berlangsung selama Oktober 2018 saja.

"Sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia, Auto2000 selalu berani tampil beda dengan menyajikan beragam program promo penjualan unik dan menguntungkan yang memberikan kemudahan, kenyamanan, dan ketenangan. Sehingga konsumen yakin dan berani dalam mengambil keputusan serta menentukan program pembiayaan pembelian mobil yang diinginkan yang sesuai dengan kebutuhan dan rencana keuangan keluarga, sehingga bisa tampil beda dengan mobil baru Toyota idaman," Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 (16/10).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com