Toyota Avanza Adalah Mobil Terpopuler di Indonesia?

Toyota Avanza Adalah Mobil Terpopuler di Indonesia?

Ditengah terus berkembangnya industri otomotif di Indonesia, pasar mobil bekas turut andil dalam hal ini. Salah satu situs jual beli mobil bekas OLX mencatatkan angka penjualan yang cukup fantastis dari waktu ke waktu.

“Per bulannya, mobil bekas terjual sebanyak 130.000 unit di OLX,” imbuh Agung Iskandar, Direktur Marketing CTX dan OLX Indonesia ketika diwawancarai di Jakata Selatan pekan lalu (22/1).

 

Lantas, model apakah yang masih menjadi primadonanya? Tak lain dan tak bukan adalah Toyota Avanza si mobil 1,7 juta umat.

“Untuk pasar mobil bekas, mobil MPV masih menguasai penjualan, khususnya di OLX. Untuk jenisnya, Toyota Avanza lah yang paling diminati di situs kami,” tambah Agung.

Menariknya, selama Toyota Avanza hadir di Indonesia, model ini menjadi mobil bekas terlaris untuk pasar mobil bekas. “Seperti kita ketahui, Toyota Avanza telah berusia 10 tahun lebih , dan 10 tahun ini menjai rajanya mobil bekas,” tutup Agung.

Tak hanya untuk mobil bekas, Toyota Avanza juga perkasa pada penjualan mobil baru. Pada tahun 2018 lalu, LMPV dengan julukan mobil sejuta umat mencatatkan penjualan Wholesales sebesar 82.167 unit. Dapat disimpulkan, Toyota Avanza merupakan mobil paling diminati oleh masyarakat Indonesia baik versi baru maupun bekasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com