Toyota Amerika Serikat Recall Camry Untuk Diganti Mesin Baru!

Toyota Amerika Serikat Recall Camry Untuk Diganti Mesin Baru!

Toyota mengumumkan bawa mereka akan melakukan recall untuk Camry di Amerika Serikat. Pemanggilan kembali ini dilakukan terkait adanya masalah pada piston dari sebagian banyak Camry yang telah terjual sejak Juni 2017.

Piston tersebut dikatakan memiliki spesifikasi ukuran yang terlalu besar dan menyebabkan suara mesin menjadi kasar dan mengeluarkan asap dari knalpot. Hal ini jelas akan membahayakan karena bisa membuat mesinnya mati total saat berkendara dan meningkatkan risiko kecelakaan.

 

 

Namun umumnya recall hanya mengganti komponen yang mengalami kerusakan atau menimbulkan masalah yang artinya Toyota seharusnya mengganti piston tersebut. Tapi pihak Toyota berkehendak lain, mereka lebih ingin Camry yang bermasalah pistonnya tersebut mendapatkan penggantian unit mesin!

Menurut yang diberitakan Autoevolution, pihak Toyota menyampaikan bahwa semua pemilik yang terkena dampak akan menerima pemberitahuan melalui pengiriman pos kelas satu pada akhir Mei 2018. Terhitung ada 1.730 unit Camry yang akan mendapatkan recall dan akan ganti mesin.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com