Toyota All New Toyota Rush Bisa Dimiliki Hanya Dengan Rp 38 Jutaan!

Toyota All New Toyota Rush Bisa Dimiliki Hanya Dengan Rp 38 Jutaan!

Toyota All New Rush memang benar-benar menggoda untuk dimiliki. LSUV berkapasitas 1.500 cc ini pun menawarkan harga yang tergolong bersahabat bagi Anda yang mencari mobil dengan ground clearance tinggi namun tetap punya prestige.

Nah, bila Anda tertarik untuk memilikinya, dealer Auto2000 Pertama Hijau, Jakarta Selatan tengah mencoba memberi penawaran terbaiknya. Dealer ini memberikan formula uang muka hanya Rp 38,44 juta untuk memiliki All New Rush. "Angka segitu guna menebus All New Toyota Rush tipe G bertransmisi manual, istilah lainnya bayar Down Payment (DP)," jelas Reza, seorang Sales Advisor Auto2000 Permata Hijau.

 

Namun, sebagai catatan tambahan, transaksi itu bisa berlangsung selama persyaratan kredit Anda terpenuhi oleh leasing yang menjadi partner dealer.

Selanjutnya dengan uang muka di atas, bila Anda memilih tenor atau masa pinjaman lima tahun, maka cicilan yang harus disiapkan adalah Rp 5,446 juta tiap bulannya selama 60 bulan. Namun, bila Anda ingin tenor hanya 12 bulan, silakan siapkan dana Rp 19,021 juta tiap bulannya. Secara cicilan untuk 12 bulan memang membengkak, tapi pelunasan mobil akan lebih cepat.

All New Toyota Rush tipe G M/T sendiri memiliki banderol Rp 242,6 juta (On the Road DKI Jakarta). Penasaran dengan skema kredit murah ini? Langsung saja menuju dealer Auto2000 Permata Hijau, Jakarta Selatan. Atau Anda bisa kontak di 08567902688.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com