Toyota All New Rush Ternyata Telah Laku Ribuan Unit!

Toyota All New Rush Ternyata Telah Laku Ribuan Unit!

Toyota All New Rush telah yang belum sampai tiga bulan diluncurkan ternyata diklaim mendapat sambutan sangat baik dari konsumen. Hal ini dibuktikan PT Toyota Astra Motor (TAM) dengan jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). 

Pihak Toyota mengklaim telah mendulang pembukukan SPK sebanyak 2.534 unit per 9 Januari 2018. Angka ini dicatat sejak awal pembukaan pemesanan resmi di awal bulan pertama 2018, alias bulan ini.

Sebab, meski diluncurkan sejak November 2017 lalu, namun Toyota All New Rush disebut PT TAM baru bisa dipesan pada  1 Januari 2018. Hal ini diungkap langsung oleh Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT TAM.

 

“All New Rush pertama kali muncul pada 23 November 2017. Namun konsumen baru bisa memesan unit terhitung 1 Januari 2018 lali dan berhasil mencatatkan SPK sebanyak 2.534 unit.

Pihak PT Toyota Astra Motor baru-baru ini telah merilis harga resmi dari produk LSUV terbarunya. Rush generasi kedua ini tersedia dalam 4 varian. Toyota turut menyediakan Rush model terbaru ini dengan tipe termurah dengan banderol Rp 239,9 juta sedangkan tipe termahal seharga Rp 261,3 juta untuk kondisi OTR wilayah Jabodetabek.

Pengumuman daftar harga Rush "bermesin Avanza" ini sempat jadi perbincangan menarik, sebab Toyota sebelumnya menyebut akan menaikkan harganya lebih mahal Rp 3 juta dibanding Rush lawas. Tapi ternyata tidak, harganya All New Rush masih sama dengan generasi lawasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com