Toyota Akan Jual Lagi Sparepart Supra Lawas

Toyota Akan Jual Lagi Sparepart Supra Lawas

Apakah Anda pemilik salah satu Toyota Supra Mk III atau Mk IV? Toyota memiliki kabar baik. Supra 2020 baru mungkin mendapatkan semua perhatian saat ini, tetapi Toyota belum melupakan mobil sport masa lalunya. Menurut Japanese Nostalgic Car, pabrikan mobil tersebut akan segera menawarkan suku cadang OEM untuk Supra A70 (Mk III) dan A80 (Mk IV).

Berita ini terungkap pada saat peluncuran Supra generasi terbaru di Jepang oleh Shigeki Tomoyama, kepala Gazoo Racing, divisi motorsport Toyota.

"Kami tidak dapat menjawab tentang bagian-bagian tertentu saat ini, tetapi kami akan melakukan segala upaya untuk memenuhi harapan pemilik," ujar Tomoyama.

 

Dilansir dari situs Road and Track, berita seperti ini bukan pertama kalinya didengar, melainkan produsen Jepang lainnya menawarkan suku cadang baru untuk mobil model lama. Seperti contohnya, Nissan belum lama ini meluncurkan program serupa untuk vintage Skyline GT-Rs. Part yang ditawarkan adalah seperti panel bodi, kabel wiring, kaca, bahkan blok mesin RB26 kondisi baru.

Coba bayangkan betapa kerennya membeli mesin 2JZ dengan kondisi baru langsung dari pabriknya pada tahun 2019? Renacana ini pastinya akan memudahkan para pemilik Supra model lama untuk merestorasi mobil kesayangannya. Semoga rencana Toyota ini berjalan lancar.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com