Toyota Agya Pun Bisa Ikutan Drag Race. Ini Buktinya!

Toyota Agya Pun Bisa Ikutan Drag Race. Ini Buktinya!

Pada gelaran kejuaraan daerah Drag Race dan Drag Bike LOI & IMI Lampung, Pringsewu, Toyota Agya Club (TAC) chapter Lampung, menyertakan 2 member-nya (22/12). Bertempat di sirkuit non-permanen Komplek Pemda Pringsewu, 2 member TAC Lampung atas nama  Abdul hadi dan Tri Listiana berhasil mengamankan podium 2 dan 3 di kelas bracket 13.

Sebelumnya, Abdul hadi pada kejurda speed of king 2016 meraih juara 3 di kelas yang sama. Untuk race day kali ini, ia dan Agya pacuannya berhasil mencatatkan waktu 00.13.081 pada heat 1 dan 00.13.523 pada heat ke-2 yang mengantarkannya naik ke podium ke-2.

 

Sementara itu, penampilan satu-satunya wanita di podium, Tri Listiana, juga tidak kalah seru. Pada heat 1, ia mencatatkan 00.13.478 dan berhasil melaju di heat 2 dengan catatan waktu 00.13.198.

“Kejurnas bulan kemarin sempat ikut juga, tapi saya break out di kelas yang sama. Akhirnya, jadi pengalaman dan disemangati keluarga juga kawan–kawan TAC untuk terus coba lagi," ujar listiana dalam siaran pers-nya (22/12).

Ketua TAC chapter Lampung, Rangga, berharap dengan ikutnya member TAC dalam ajang tersebut, dapat membuahkan semangat positif di komunitas. "Semoga atas partisipasi TAC Lampung dapat makin mencerminkan aksi aksi/kegiatan komunitas yang positif, kreatif dan bermanfaat," bilang Rangga.

"Komunitas saat ini tidak hanya sebagai ajang kumpul–kumpul atau silaturahmi semata, komunitas pun mampu sebagai sarana meningkatkan potensi individu membernya," tutupnya.
 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com