Toyota Agya Facelift Laku Keras. Lebih Laris Manual Atau Matik?

Toyota Agya Facelift Laku Keras. Lebih Laris Manual Atau Matik?

Toyota Agya facelift yang belum ada tiga bulan sejak peluncurannya lagi-lagi membuat heboh. Jika sebelumnya kami laporkan bahwa Toyota berhasil mengumpulkan 2.600 SPK Agya facelift, kini jumlahnya sudah berlipat.

Melalui keterangan yang disampaikan oleh Rouli Sijabat selaku Public Relation Manager Toyota Astra Motor (23/5), LCGC-nya itu sudah tembus 5.700 SPK. Padahal targetnya tak mencapai angka setinggi itu.

Jika dirinci, ternyata Agya tipe transmisi manual menyumbang kontribusi 54 persen, sedangkan Agya otomatik 46 persen. Toyota Astra Motor sebenarnya menargetkan Agya facelift yang kini punya opsi mesin 1.200 cc itu di angka 3.000 SPK alias Surat Pemesanan Kendaraan. 

Dengan pencapaian 5.700 SPK Agya, tentu artinya adanya sambutan yang baik dari masyarakat. Apalagi harus diakui Agya facelift memiliki desain dan performa yang semakin oke.

Toyota sendiri menyebut Agya memiliki tiga kata kunci dalam konsepnya, yakni Ekonomis, Compact dan Stylish. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com