Toyota Agya Club Sebarkan Kampanye Anti Hoax di Lampung

Toyota Agya Club Sebarkan Kampanye Anti Hoax di Lampung

Dalam #BERAKSI5 kali ini dan dalam bulan suci Ramadhan Toyota Agya Club (TAC) mengusung tema berbagi takjil untuk pengguna lantas di sekitaran tugu pengantin Bandar Lampung sambil membagikan brosur kampanye "no hoax – no terorism", bukan karena saja hal tersebut sedang marak tetapi memang dirasa perlu ada perhatian lebih mengingat pentingnya etika dalam bersosial media.

Dala agenda ini, 800an takjil terkumpul tidak hanya dari TAC tetapi juga donasi baksos dari 30an komunitas-komunitas IAS Reg Lampung dan support dari THS Auto2000 Rajabasa di bagikan bersama flyer kampanye.

 

“Ramai, asik, seru dan bermanfaat,“ ujar Rian & Arin keluarga (Anak) dari member TAC, ternyata orangtua kita ikut komunitas itu positif menambah wawasan dan pengalaman sebagai tambahan pelajaran di luar sekolah. Member – member dari komunitas IAS Lampung yang ikut meramaikan juga sangat antusias sekali karena bisa mengubah image negatif komunitas yang tidak melulu hura – hura atau ugal – ugalan.

Semoga apa yang telah TAC lakukan mampu lebih membuat image komunitas lebih positif dan memberikan sumbangsih lebih untuk masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com