Toyota Agya Club Resmikan Chapter Sukabumi - Cianjur

Toyota Agya Club Resmikan Chapter Sukabumi - Cianjur

Toyota Agya Club (TAC) telah menggelar acara Ceremony Declaration pada 5 November 2017 di Auto2000 Sukabumi. Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh TAC setiap adanya kalhiran chapter baru.

Kali ini merupakan acara pengukuhan Chapter baru yang ke-34 yaitu Sukabumi-Cianjur (SuCi). Dalam kesempatan yang sama, mereka menetapkan Lukman Hakim sebagai Ketua Umum Chapter SuCi.

Dalam kegiatan ini juga turut dihadiri oleh TAC Chapter sekitar seperti TAC BORDEP, TAC Jakarta, TAC Bekasi, TAC Karawang, TAC Bandung dan TAC Pantura serta hadir pula Bapak Aef Majmudin selaku Ikatan Motor Indonesia (IMI) wilayah Sukabumi.

 

Pihak IMI wilayah Sukabumi berharap agar TAC SuCi ikut berbaur dalam setiap kegiatan yg dilaksanakan di wilayah sukabumi dan sesalu menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara.  

“Selamat dan sukses untuk Deklarasi TAC Chapter Sukabumi Cianjur, semoga kedepannya semakin kompak, semakin solid dalam melangkah untuk mencapai tujuan dengan tetap satu dalam kekeluargaan dan ucapan terimakasih untuk semua pihak yg telah membantu kelancaran acara ini,” kata Lukman Hakim.

Pada kegiatan pengukuhan chapter SuCi ini juga menjadi kesempatan untuk melakukan kegiatan sosial yaitu donor darah. Ditambah lagi adanya dukungan dari Auto2000 Sukabumi di mana seluruh mobil peseta hadir mendapatkan pengecekan secara gratis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com