Toyota Agya Club Resmi Tambah Chapter di Kalimantan Selatan

Toyota Agya Club Resmi Tambah Chapter di Kalimantan Selatan

Toyota Agya Club (TAC) kembali mendeklarasikan chapter baru pada Minggu (18/11) lalu. Kali ini chapter Kalimantan Selatan yang resmi dikukuhkan, dengan demikian menggenapkan TAC sebagai komunitas mobil yang memiliki 40 chapter.

Bertempat di dealer Auto2000 Banjarmasin, acara ini dihadiri sekitar 46 komunitas yang dinaungi oleh Gabus (gabungan otomotif banua sehati) yang berada di Kalimantan Selatan. Menariknya, perwakilan chapter TAC yang berlokasi jauh pun turut hadir, yaitu chapter Tanggerang Raya  (Gege), chapter Pantura (Juju) dan chapter Cekatan.

 

Hadir pula Andi, selaku Sekjen Perwakilan dari Pengurus pusat TAC. Total, sekitar 30 anggota TAC yang menghadiri deklarasi ini.

Acara deklarasi ini diiisi dengan berbagai kegiatan, seperti sambutan-sambutan dan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur. Pembagian plakat dari pengurus pusat TAC dan dari member-member komunitas Gabus yang hadir, doorprize, game dan cek uji emisi + aki pun dilakukan.

Andi selaku Sekjen TAC dalam sambutannya menyampaikan sejarah berdirinya TAC sampai saat ini yang telah memiliki 40 chapter di Indonesia. Serta, pentingnya menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dan menjadikan TAC sebagai duta antinarkoba bersama BNN.

“Komunitas ini selain menjalin silaturahmi, juga sebagai media promosi bagi perusahaan sponsor. Serta, TAC menjalin kemitraan bersama Kepolisian dan BNN sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas dan duta antinarkoba,” ungkap Didin Jaenudin, Ketua TAC Kalimantan.

“Terima kasih pula kepada semua perwakilan yang sudah hadir pada deklarasi chapter Kalimantan Selatan ini dan pihak sponsor pendukung acara,” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com