Toyota Agya Club Gelar Kopi Darat Pertamanya Di 2017, Intip Pembahasannya

Toyota Agya Club Gelar Kopi Darat Pertamanya Di 2017, Intip Pembahasannya

Toyota Agya Club (TAC) lengkap dengan puluhan personelnya memadati pintu lobby MGK Kemayoran, Jakarta Utara (7/1). Eits, jangan salah sangka dulu. Para pemilik Toyota Agya ini bukan mau menggelar unjuk rasa, tapi hanya kopdar alias kumpul-kumpul saja.

"Aksi ini intinya adalah kopdar (kopi darat) wajib yang memang digelar rutin bagi Toyota Agya Club di Jakarta," tulis Humas TAC dalam siaran persnya. Nah, kebetulan di hari dan tempat yang sama sedang berlangsung pembentukan Perkumpulan Mobil Jakarta, sehingga masing-masing pun langsung bergabung dan membaur.

 

Toyota Agya Club

 

Saat mereka tengah berkumpul bermacam kegiatan seru pun tak pelak terjadi. Mulai dari saling betukar pengetahuan tentang mesin dan aksesoris mobil khususnya Agya, serta ada juga yang saling ramah tamah bertukar pengalaman. 

Di samping itu, acara kopdar wajib pertama TAC di 2017 ini juga membahas bermacam agenda penuh manfaat. Diketahui, pada April atau Mei 2017 menadatang, TAC Jakarta akan melaksanakan Anniversary yang kedua. Tidak lupa juga mereka membahas rencana dilaksanakannya bakti sosial serta acara safety driving di tahun 2017 ini.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com