Toyota Agya 7-Seater Siap Temani Daihatsu Ayla 7-Seater?

Toyota Agya 7-Seater Siap Temani Daihatsu Ayla 7-Seater?

Toyota Agya tujuh penumpang sepertinya juga akan hadir setelah beberapa hari kemarin Daihatsu Ayla tercium bakal kemunculannya. Masih dari sumber yang sama, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kali ini mendaftarkan empat kode mobil bermerek Toyota itu di TPT Kemenperin.

Seperti yang tertera pada TPT pertanggal 11 April 2016, calon mobil baru berkode TOYOTA B401RA-GMQFJ (4X2) M/T, TOYOTA B401RA-GMZFJ (4X2) M/T, TOYOTA B401RA-GQQFJ (4X2) A/T, dan TOYOTA B401RA-GQZFJ (4X2) A/T sedang berstatus P yang berarti sedang dalam proses.

Jika melihat keempat kode tersebut sepertinya memiliki hubungan dengan Daihatsu Ayla 7 Seater sebagai basisnya. Bahkan mesin yang dipakainya pun sepertinya sama-sama berkapasitas 1.200 cc.

Kuat dugaan keempat mobil ini adalah berwujud MPV LCGC berbasis Agya. Menurut narasumber terpercaya kami, Agya MPV ini diperkirakan muncul di GIIAS 2016 pada bulan Agustus.

 

 

BACA JUGA:

Daihatsu Ayla 7 Penumpang Siap Hadir?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com