Touring Supercar Ferrari Terbanyak di Indonesia

Touring Supercar Ferrari Terbanyak di Indonesia

Komunitas pemilik Ferrari yang tergabung dalam FOCI (Ferrari Owner’s Club Indonesia) baru saja mengadakan touring ke Cirebon dan Bandung. Touring yang monumental ini diikuti oleh 74 mobil Ferrari dari berbagai model.

Perjalanan dimulai dengan melintasi tol Cipali menuju Cirebon. Setibanya di Keraton Kacirebonan rombongan Kuda Jingkrak ini disambut dengan tarian khas Cirebon. Dalam acara ini ternyata menjadi kesempatan bagi komunitas supercar ini untuk memberikan donasi yang diutujukan kepada anak-anak dari Panti Asuhan Sampiren yang totalnya sebesar Rp. 100.000.000,-.

Setelah serangkaian acara selesai di Cirebon, konvoi dimulai lagi menuju kota Bandung. Begitu menginjak Kota Kembang, rombongan kuda jingkrak beristirahat sambil menikmati udara segar di Hotel Intercontinental Dago, Bandung.

Saat acara makan malam dan acara santainya disini sekaligus mengukuhkan kepengurusan FOCI Surabaya, yaitu: Rudi Sujono, Roy Khomar, Ezra Yonathan, serta kepengurusan FOCI dari Bali: Indra Agung Wendha, Gusti Ngurah Anom, dan Vigor Agung Waluyo.

Club Mobil Supercar Pertama dari Indonesia dengan Peserta Konvoi Terbanyak.

Acara hari pertama ini ditutup dengan penyerahan secara simbolik dari MURI, yaitu: Club Mobil Supercar Pertama dari Indonesia yang touring ke Mancanegara dan Touring Supercar oleh Peserta Terbanyak.

Pada hari kedua, di bawah cuaca yang cerah dan terik, rombongan kuda jingkrak ini melanjutkan perjalanan untuk berkeliling kota Bandung. Singgah di Giri Gahana Golf & Resort, Jatinangor, peserta menyantap makan siang sambil beristirahat menikmati pemandangan yang indah. Acara ditutup dengan makan malam di 18th Restaurant and Lounge, Trans Luxury Hotel sambil menikmati kota Bandung di malam hari. Keesokan harinya, rombongan Ferrari tersebut bertolak kembali ke Ibukota.

Touring kali ini merupakan komitmen bukti nyata komunitas pemilik Ferrari dalam sosialisasi Supercars Safety Driving. “Kami pengguna supercars menjunjung tinggi tertib dalam berlalu lintas untuk keselamatan sesama pengguna jalan" kata Presiden FOCI, Ahmad Sahroni.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com