Tokyo Moyor Show 2017: Nissan Serena Bermesin Listrik Muncul Perdana

Tokyo Moyor Show 2017: Nissan Serena Bermesin Listrik Muncul Perdana

Selain menghadirkan versi Nismo di ajang bergengsi Tokyo Motor Show (TMS) 2017, rupanya Nissan juga memperkenalkan versi spesial, yaitu Serena e-Power. Dari pantauan langsung kami di TMS 2017, ini merupakan varian MPV Nissan pertama yang menggunakan mesin hybrid.

Meski belum ada spesifikasi resmi dari pihak Nissan sendiri, namun dipastikan Serena e-Power ini bakal dibekali oleh mesin elektrik sebagai pemasok tenaga utama tetapi tetap mengandalkan baterai yang perlu diisi ulang oleh mesin bensin konvensional. Jadi, berbeda dengan mobil hybrid lainnya, mesin konvensional hanya untuk mengisi daya baterai dan tidak terhubung ke roda sama sekali.

 

Nissan juga mengklaim MPV terbarunya ini akan menawarkan tenaga mesin yang berlimpah, akselerasi yang responsif, dan kesenyapan serta kehematan bahan bakar yang impresif. Jika disandingkan dengan versi non-hybrid, beberapa perbedaan ditemukan seperti penambahan aksen biru pada gril, lampu belakang LED dan desain pelek yang berbeda dibandingkan versi lainnya.

Meski baru diperkenalkan, kabarnya produk inovatif Nissan ini akan dijual pada kuartal ke-2 tahun 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com