Tokyo Motor Show 2017: Toyota Pamer Berbagai Mobil Konsep Futuristik

Tokyo Motor Show 2017: Toyota Pamer Berbagai Mobil Konsep Futuristik

Berbagai mobil konsep terbaru Toyota resmi diperkenalkan pada dunia dalam Tokyo Motor Show 2017. Mulai dari mobil compact canggih berwujud hatchback massa depan sampai gabungan SUV dan MPV berdesain sangar tampil memukau publik.

Mobil konsep alias purwarupa di booth Toyota tercatat ada Concept i Ride, GR HV Sports Concept, Concept i, Fine-Comforft Ride, Tj Cruiser dan Crown Concept. "Kami tak memiliki batasan dalam mengembangkan produk massa depan, dan ini lah berbagai karya kami yang sarat akan teknologi tinggi, ujar Didier Leroy, Executive Vice President Toyota Motors Corporation (25/10). 

 

Dari sekian banyak mobil konsep di atas, yang paling mendekati produksi massal adalah GR HV Sports Concept dan Crown Concept. Sedangkan, Tj Cruiser walau wujudnya cukup realistis ke mobil produksi massal tapi Toyota mengaku belum berencana memasukkannya ke lini produksi dalam waktu dekat.

Tj Cruiser sendiri merupakan SUV dengan kemampuan angkut 4 penumpang yang dipersenjatai mesin 2.000 cc jenis baru dan berteknologi hybrid. Desainnya yang disebut terinspirasi dari tool box ini diproyeksi untuk kalangan hobi.

 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com