Tokyo Motor Show 2017 Siap Digelar, Nantikan Liputan Ekslusifnya

Tokyo Motor Show 2017 Siap Digelar, Nantikan Liputan Ekslusifnya

Tokyo Motor Show (TMS) 2017 yang akan digelar pada Rabu (25/10) mendatang merupakan salah satu pameran kelas dunia yang jadi kiblat perkembangan mobil baru. Untuk itu, Tim OtoDriver akan meliput langsung world class pameran ini untuk disajikan pada Anda secara akurat dan cepat.

Pameran yang merupakan penyelenggaraan ke-45 kalinya ini bukan cuma menampilkan beragam mobil baru tapi juga akan bertabur beragam mobil konsep. TMS 2017 sendiri mengedepankan teknologi massa depan yang sarat akan fitur-fitur canggih dan juga hemat bahan bakar.

 

Walau bisa dikatakan beberapa mobil konsep di TMS 2017 masih jauh dari rencana produksi massal, tapi dari pameran ini jadi acuan mobil baru yang akan mengaspal di Indonesia.

So, nantikan liputan ekslufif Tim OtoDriver dari TMS 2017 khususnya dari merek-merek yang tengah merajai di tanah air, mulai hari Rabu lusa langsung dari Tokyo Big Sight, Jepang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com