Tokyo Motor Show 2017: Mitsubishi 'Evo' Lahir Kembali Dalam Wujud SUV!

Tokyo Motor Show 2017: Mitsubishi 'Evo' Lahir Kembali Dalam Wujud SUV!

Akhirya Mitsubishi membuka selubung mobil konsep terbarunya bernama e-Evolution Concept. Bukan sembarangan, mobil purwarupa ini bisa dikatakan menggunakan semangat sedan legendaris Mitsubishi Lancer Evolution.

Sedan tersebut yang sudah cukup lama disuntik mati, kini pun hidup kembali dengan spesies yang sangat berbeda, yakni jadi sebuah SUV. Mengusung ground clearance jangkung, ia dibekali mesin hemat bahan bakar berjenis full elektrik.

 

Mengedepankan performa, merek tiga berlian ini pun membekali e-Evolution Concept dengan sistem penggerak 4 roda (4WD). Bahkan pabrikan ini juga membenankan teknologi Dual Motor Active Yaw Control.

"Kami bertujuan memenuhi sebuah mobil yang diinginkan konsumen dengan desain yang sangat menarik, dikombinasikan dengan power, otentifikasi dan tingkat fungsionalitas tinggi," ujar Tsunehiro Kunimoto, Mitsubishi Global Design Head.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com