Tingkatkan Layanan Sales & Aftersales, Mitsubishi Tambah Training Center

Tingkatkan Layanan Sales & Aftersales, Mitsubishi Tambah Training Center

Mitsubishi Regional Training Center (MRTC) resmi berdiri di Bandung, Jawa Barat pada 26 Juli 2018. Ini merupakan Training Center khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-8 di Indonesia. Sebelumnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah memiliki 7 MRTC yang berada di Medan, Palembang, Cikarang, Kebumen, Mojokerto, Makassar dan Banjarbaru.

Training Center baru ini menjadi bagian dari komitmen Mitsubishi selain menambah jaringan dealer berstandar Mitsubishi di seluruh Indonesia. Sehingga tujuan MRTC ini adalah untuk bisa memastikan para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi baik dari sisi Sales maupun Aftersales berkat kualitas tenaga kerja yang profesional dan handal.

 

 

"Melalui Mitsubishi Regional Training Center, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam peningkatan layanan purnajual dealer kendaraan penumpang Mitsubishi. Sehingga peningkatan angka penjualan dapat diimbangi dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia dalam memberikan layanan terbaik Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia,” ungkap Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam sambutannya di sela acara peresmian.

Sebagai informasi, MRTC merupakan training center berstandar Mitsubishi yang mengikuti konsep MMC Global Training Center, MMC Global menyebutnya dengan Satelite Training atau regional training center, seperti di Dubai dan MMTH – Thailand.

MRTC ini ditujukan untuk memberikan training kepada karyawan dealer Mitsubishi. Operasional MRTC ini dikontrol langsung oleh MMKSI-Training Center Jakarta. Selain itu MMKSI juga menyediakan kendaraan praktik, tools & equipment,  sertifikasi instruktur, control administration dan akomodasi training. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com