Tiket GIIAS Makassar 2019 RP 10 Ribu Saja

Tiket GIIAS Makassar 2019 RP 10 Ribu Saja

GIIAS Makassar 2019 siap digelar pada Rabu, 11 September 2019 besok. Pameran otomotif terbesar di Indonesia bagian timur ini digadang-gadang akan menyedot perhatian masyarakat.

Pameran yang berlangsung selama 5 hari (11-15/9) ini bahkan juga menarik perhatian pemerintah nasional. "Kami meyakini bahwa provinsi Sulawesi Selatan mempunyai kontribusi yang signifikan terhadap industri otomotif nasional dan Gaikindo ingin penyelenggaraan GIIAS Makassar menjadi salah satu faktor pendorong pertumbuhan industri otomotif," ujar Kukuh Kumara, Sekretaris Umum Gaikindo (10/9).


Tak seperti GIIAS yang bulan Juli lalu digelar di BSD, Banten, tiket GIIAS Makassar 2019 dijual lebih murah. Apalagi berkat dukungan Blibli.com sebagai sponsor, pembelian tiket bisa semakin mudah.

Untuk pertama kalinya disebut bahwa di GIIAS Makassar ada metode pembelian tiket online. Sepanjang penyelenggaraan pameran ada promo Buy 3 get 1 Free Entry dengan cara membeli pakai aplikasi Blibli.com.

Dengan demikian, penyelenggara GIIAS Makassar 2019 percaya diri pasang target pertumbuhan pengunjung dari tahun lalu. GIIAS Makassar 2019 diklaim telah menyedot 25 ribuan pengunjung dan tahun ini ditargetkan 27 ribu orang mengunjungi pameran yang diadakan di Celebes Convention Center. Harga tiketnya sendiri dijual seharga Rp 10 ribu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com