Tidak Ada Ledakan Di Tempat Lain, Berita Itu Hoax

Tidak Ada Ledakan Di Tempat Lain, Berita Itu Hoax

Pengguna mobil di Jakarta yang sedang berkendara diliputi keadaan mencekam hari ini, setelah terjadi ledakan yang menewaskan beberapa orang di pos polisi jalan M.H. Thamrin. Tak lama setelahnya beredar kabar kalau ledakan juga terjadi di kawasan Cikini, Slipi dan Palmerah, yang membuat semua orang makin khawatir. Bahkan dibumbui pula dengan rumor kalau sasaran adalah semua tempat yang berbau Amerika.

Namun berita itu ternyata bohong. Seperti diberitakan detik.com, wartawan mereka berangkat ke lokasi dan tidak mendapati ada kejadian apa-apa. "Di lokasi lain tidak ada ledakan atau serangan. Di Kuningan, di Slipi, Palmerah semua aman. Detikcom menyambangi sejumlah lokasi dan aman tidak terjadi sesuatu. Jadi informasi yang beredar mengenai peristiwa di lokasi lain sejauh ini hanya hoax alias tidak benar," begitu bunyi beritanya.

Meski begitu, kami tetap sarankan Anda urungkan dulu niat berkendara ke area Jakarta hari ini. Karena menurut beberapa berita yang kami dapat, polisi belum bisa memastikan apakah semua teroris sudah dilumpuhkan atau ditangkap. Kemacetan juga diduga akan terjadi karena polisi masih melakukan penanganan diperlukan di lokasi kejadian, yang kebetulan merupakan salah satu jalan arteri di Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com