Tiang Rambu Arah Tol Jakarta-Merak Rubuh, Kini Sudah Bisa Dilalui

Tiang Rambu Arah Tol Jakarta-Merak Rubuh, Kini Sudah Bisa Dilalui

Baru saja terjadi kecelakaan yang mengakibatkan rubuhnya rambu lalu lintas di ruas tol Jakarta-Tangerang. Hal ini terjadi dikarenakan rambu lalu lintas tersebut ditabrak sebuah truk tanpa muatan yang dikemudikan oleh supir bernama Taufik Hidayat.

Menurut informasi dari akun twiter @TMCPoldaMetro (5/9), kejadian ini terjadi di kilometer 6.5 pada pukul 08.35 pagi tadi arah ke gerbang tol Karang Tengah menuju Tangerang.

"Imbasnya, arus kendaraan dari Jakarta yang mengarah ke Tangerang dan Merak terhambat," itu isi salah satu tweet @TMCPoldaMetro.

Kerusakan truk di bagian depan

Dari foto yang ada pada akun tersebut, tiang dan rambu penunjuk jalan menutup seluruh badan jalan, membuat hampir seluruh kendaraan tidak dapat melaluinya. Terlihat pula juga truk yang menabrak mengalami kerusakan di bagian depan.

Dalam proses dibereskan

Saat kejadian ini tol Tangerang ditutup sementara dan mulai dari jalan tol Semanggi menuju Tangerang dialihkan ke arah Pluit atau Kapuk. Petugas di lokasi masih berupaya untuk mengangkat dan mengamankan tiang rambu tersebut. Sementara, kendaraan di belakangnya masih belum bisa bergerak.

Kini akun twitter @TMCPoldaMetro kembali menginformasikan bahwa ruas tol Jakarta-Merak tersebut sudah kembali bisa dilalui mulai pukul 11.09 tadi. Pengalihan arus yang sebelumnya diberlakukan untuk pengendara yang mengarah ke Tangerang dialihkan ke ruas Tol Cengkareng sudah tidak diberlakukan. 

sudah kembali normal

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com