The Grand Tour Mundur Tayang Akibat Kecelakaan Richard Hammond

The Grand Tour Mundur Tayang Akibat Kecelakaan Richard Hammond

The Grand Tour menghadapi sedikit kemunduran penayangan setelah kecelakaan yang dialami salah satu presenter-nya, Richard Hammond, di atas Rimac Concept 1. Namun hal ini tidak menghentikan pihak Amazon untuk menghadirkan preview dari season kedua The Grand Tour yang akan datang.

Menurut yang diberitakan Carscoops (2/7), sebagai bagian dari pertunjukan Prime Day Extravaganza,  Amazon akan menawarkan para membernya sebuah preview baru season kedua dari The Grand Tour.

 

 

Pihak Amazon menyebut bahwa preview itu adalah "Tayangan pertama setiap hasil syuting dari musim kedua yang sangat dinantikan." Dalam preview tersebut terungkap bahwa Jeremy Clarkson, James May, dan Richard Hammond syuting di Mozambik, Swiss, dan Inggris.

Jika dalam preview tersebut ditayangkan video saat berada di Swiss, ada kemungkinan ditayangkan juga kejadian yang menimpa Richard Hammond karena di sanalah ia mengalami kecelakaan saat memacu Rimac Concept One beberapa minggu lalu.

Prime Day 2017 dimulai pada 10 Juli pukul 9 malam dan akan berlangsung 30 jam. Tentunya acara itu ditayangkan di Amazon Prime. Untuk menyaksikannya, Anda harus mengunduh dulu aplikasinya di gadget Anda, lantas berlangganan.

The Grand Tour musim kedua sendiri awalnya dijadwalkan tayang mulai November 2017. Belum diketahui akan berapa lama penundaannya. Sebelumnya, Richard Hammond meyakini kalau The Grand Tour musim kedua tetap akan selesai tepat waktu.

"Tim kami bekerja semaksimal mungkin untuk menyelesaikan video tepat waktu, meskipun ada kecelakaan itu. Semestinya gambar yang kami ambil sudah cukup," tandas Richard Hammond dalam videonya di Youtube ketika ia berbicara mengenai kecelakaannya.

Kita tunggu saja.

 

BACA JUGA:

Ini Detail Rimac Concept 1 Yang Dihancurkan Richard Hammond

VIDEO: Pengakuan Richard Hammond Mengenai Kecelakaannya

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com