Thailand Jadi Negara Kedua Tujuan Ekspor Mitsubishi Xpander

Thailand Jadi Negara Kedua Tujuan Ekspor Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander sudah mendarat di Filipina, kini tampaknya Thailand akan menjadi sasaran ekspor Mitsubishi berikutnya. Walaupun PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) belum menyampaikannya, tapi hal ini sudah terdeteksi dari berbagai media lokal Thailand.

Menurut yang diberitakan Autodeft, Xpander diketahui bakal hadir di Thailand karena Mitsubishi Motors di sana telah menyebar undangan test drive Xpander untuk media lokal. Hal itu semakin memberi keyakinan bahwa mobil terlaris Mitsubishi di Indonesia itu akan dijual juga di negara yang beribukota di Bangkok itu.

 

Disampaikan pula bahwa Xpander akan meluncur di Thailand pada pertengahan tahun ini, antara Juli atau Agustus 2018. Sedangkan spesifikasinya sendiri, Mitsubishi mengklaim tidak ada perbedaan signifikan antara Xpander yang dijual di Indonesia dan yang diekspor ke Filipina, bedanya hanya posisi setirnya serta harga jualnya.

Selain itu tidak semua varian Xpander yang ditawarkan di Indonesia juga dijual di Filipina. Menelusuri berbagai situs Filipina, hanya ada 4 varian Xpander yang dijual di sana yaitu GLX MT, GLX Plus AT, GLS AT dan GLS Sport AT.

Untuk harganya, tipe terendah GLX MT dibanderol dengan 885.000 peso Filipina atau kalau dirupiahkan setara dengan Rp 240 jutaan. Sedangkan di Indonesia, tipe yang sama dijual dengan harga Rp 194,1 juta. Varian termahal yang ada di Filipina adalah GLS Sport AT dengan harga 1,06 juta Filipina Peso atau setara dengan Rp 287 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com