Test Drive Ford Everest Terbaru Berujung Kebakaran!

Test Drive Ford Everest Terbaru Berujung Kebakaran!

Kejadian apes menimpa seorang jurnalis media otomotif di Australia. Dengan tujuan menguji alias test drive Ford Everest terbaru, mobil rakitan Thailand tersebut malah hangus terbakar.

Adalah Peter Barnwell, jurnalis malang tersebut yang mengaku sedang menjalankan unit test drive dengan perlahan dan kecepatan konstan. “Kemudian saya sempat berhenti, tiba-tiba saja api keluar dari bawah kap mesin,” ucap Peter. Kejadian itu terjadi sore hari di Selasa (1/12).

Istimewa

Tak ada korban jiwa dalam kebakaran yang terjadi di Redhead Road Newcastle, sekitar 175 km sebelah utara kota Sydney. Petugas pemadam kebakaran juga bertindak cepat. Dalam lima menit setelah terlihatnya api membesar, petugas pemadam tiba di lokasi.

Istimewa

Hingga saat ini masih belum jelas apa penyebab timbulnya api hingga melalap SUV Ford ini. Pihak Ford Australia sedang melakukan penyelidikan untuk mencari penyebab kebakaran yang menimpa mobil anyar mereka. Hingga nanti didapat hasilnya baru akan diungkap ke publik. Mereka menyatakan siap recall jika ditemukan kesalahan pada mobil. Tapi itu akan menunggu hasil penyelidikan.

 

Baca Juga:

FIRST DRIVE: All New Ford Everest

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com