Tesla Roadster Diperkenalkan, Akselerasinya Bikin Merinding!

Tesla Roadster Diperkenalkan, Akselerasinya Bikin Merinding!

Tesla Roadster generasi kedua diperkenalkan kepada publik (17/11). Dilansir dari Paultan.org, mobil pintar terbaru ini ternyata generasi penerus dari Lotus Elise yang diluncurkan pada 2016 silam.

Jika diperhatikan pada bagian eksteriornya, Tesla Roadster terbaru ini memiliki penampilan yang sangat ‘catchy’. Perpaduan antara bumper depan yang agresif serta lampu utama LED membuat Roadster pintar ini memiliki daya tarik tersendiri. Tapi suguhan utama di sektor jantung pacu justru bikin siapapun merinding sekaligus tercengang.

 

Menurut klaim Tesla, model Roadster ini memiliki waktu akselerasi yang sangat cepat. Untuk 0-100 km/jam, Tesla Roadster hanya membutuhkan waktu 1,9 detik saja dan dapat meraih kecepatan puncak lebih dari 402 km/jam! Hal ini tentunya berkat mesin elektrik terbaru racikan Tesla yang mampu menyumbangkan torsi sebesar 10 ribu Nm.

 Tak hanya itu, Tesla mengklaim model terbarunya ini merupakan mobil tercepat di dunia saat ini. Tak hanya bertenaga, rupanya Tesla Roadster juga memiliki daya jelajah yang baik. Dengan baterai berdaya 200 kWh, Tesla Roadster dapat menempuh jarak 998 km untuk sekali pengisian daya baterai.

Anda tertarik dengan mobil Sport bermesin elektrik ini? Tesla membanderolnya dengan harga 200 ribu Dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 2,7 Milyar.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com