Tesla Model 3 Bisa Dimiliki Dengan RP 500 Juta! Begini Caranya

Tesla Model 3 Bisa Dimiliki Dengan RP 500 Juta! Begini Caranya

Tesla Model 3 resmi diluncurkan di Indonesia pada Sabtu kemarin (31/8) di Jakarta. Mobil ramah lingkungan asal Amerika Serikat ini hadir sebagai produk Tesla termurah yang dijual di tanah air.

Model ini hadir dalam tiga varian. Di antaranya adalah Standard Range yang dijual dengan harga Rp 1,5 milyar, Long Range yang memiliki banderol harga Rp 2,5 milyar, dan Performance yang dipatok dengan harga Rp 2,7 milyar.

 

Untuk merangsang penjualan mobil listrik ini, Prestige Motorcars selaku importir umum dari Tesla memberikan skema kepemilikan menarik untuk Tesla Model 3 Standard Range. Yakni program cicilan yang bekerja sama beberapa lembaga pembiayaan Maybank dan Mitsui Leasing

Dengan Total Down Payment Rp 495 juta, Anda bisa membawa pulang Tesla Model 3 dengan tenor hingga 4 tahun.

“Ini merupakan era baru, era kendaraan listrik bahwa dengan harga mobil listrik yang semakin terjangkau dan turut sertanya Pemerintah mendukung kendaraan berbasis listeik dengan berbagai insetif yang ada, harapannya agar hijrah ke kendaraan listrik agar tudak berkontribusi lagi dalam pencemaran udara,” ujar Rudy Salim selaku Presiden Direktur Prestige Motorcars.

Prestige Motorcars menyebutkan Tesla Model 3 mendapatkan keistimewaan dalam hal kebal pembatasan peredaran kendaraan seperti ganjil genap dan ke depannya pemerintah mencanangkan kebijakan bebas biaya parkir untuk tempat-tempat parkir yang lokasinya ditentukan Penerintah Daerah. Hal ini sebagai bentuk dukungan terhadap Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 55 tahun 2019 tentang Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasus Baterai yang telah dicanangkan pada 12 Agustus 2019.

Berikut kami sampaikan skema cicilan Tesla Model 3.

TenorTDPCicilan per bulan
1Rp 495 jutaRp 100,82 juta
2Rp 495 jutaRp 52,938 juta
3Rp 495 jutaRp 37,378 juta
4Rp 495 jutaRp 29,838 juta

 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com