Tesla Dijadikan Taksi Oleh Uber

Tesla Dijadikan Taksi Oleh Uber

Uber yang merupakan salah satu perusahaan transportasi berbasis online baru saja meluncurkan fitur UberOne. Fitur tersebut saat ini dibuat khusus untuk melayani masyarakat Dubai. Lowongan ini memungkinkan mengantar penumpangnya menggunakan Tesla. Padahal kita tahu bahwa Tesla sendiri saat ini masih menjadi mobil listrik yang fenomenal dan mahal harganya. 

Menurut yang diberitakan khaleejtimes, Uber bekerja sama dengan Dubai Taxi Corporation dalam menyediakan 50 unit mobil Tesla. Melalui langkah ini, tersedia Tesla Model S dan Tesla Model X untuk konsumen Dubai. Layanan ini mulai berlaku pada 10 Oktober 2017, pelanggan dapat memilih mobil lstrik nan pintar ini pada UberOne yang menjadi salah satu fitur baru di aplikasi Uber.

 

 

"Kami sangat bersemangat untuk menjadi mitra masyarakat melalui armada kendaraan listrik premium ini. Kami bekerja sama dengan Dubai Taxi Corporation untuk menciptakan teknologi kendaraan yang bersih dan membuat pengendara kami lebih efisien dan mampu mengurangi polusi udara," ujar Chris Free selaku General Manager Uber UAE.

Dengan adanya layanan UberOne di Dubai yang menawarkan konsep layanan taksi dengan mobil listrik diklaim tidak hanya memberikan dampak positif bagi lingkungan akan tetapi juga membuat biaya operasional jadi semakin murah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com