Tesla Bangun Perusahaan Leasing di Tiongkok

Tesla Bangun Perusahaan Leasing di Tiongkok

Tesla yang merupakan pabrikan mobil listrik ternama mulai melakukan penetrasi di pasar domestik Tiongkok. Strategi yang baru-baru ini dilakukan Tesla adalah dengan mendirikan perusahaan leasing alias pembiayaan di negara tirai bambu tersebut.

Seperti yang dilaporkan Reuters (27/12), unit bisnis baru Tesla Inc ini telah teregistrasi di Tiongkok. Dan menurut Sistem Publisitas Informasi Perusahaan Nasional China, modal terdaftar sebesar 30 juta Dolar Amerika Serikat.

Ruang lingkup bisnis baru Tesla di Tiongkok ini meliputi leasing dan konsultasi. Tercatat pula Zhu Xiaotong sebagai perwakilan hukum perusahaan. Zhu sendiri merupakan bos Tesla di Tiongkok.

 

Dengan strategi seperti ini Tesla berharap bisa meningkatkan penjualan mobil-mobil listriknya di Tiongkok. 

Di Indonesia sendiri Tesla sudah hadir dan bisa dibeli. Namun kehadiran Tesla di Indonesia belum di bawah sebuah Agen Pemegang Merek alias APM. Produk Tesla masih dijual melalui importir umum.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com