Tes Langsung All New Triton Di Jalur Ekstrem. Seberapa Tangguh?

Tes Langsung All New Triton Di Jalur Ekstrem. Seberapa Tangguh?

Masih dalam rangkaian acara peluncuran Mitsubishi All New Triton yang dilakukan oleh Agen Pemegang Merek (APM) PT. Kramayudha Tiga Berlian, Triton diajak melahap rintangan buatan yang berlokasi di Taman Tenayan, Pekanbaru Riau 13 Agustus 2015 ini.

Sejumlah obstacle yang dibuat pun mirip jalur adventure off-road yang memiliki tingkat kesulitan tinggi. Sebut saja jalur dengan kemiringan lebih dari 30 derajat, tanjakan terjal, turunan curam dan berkelok, kubangan air yang dalam sengaja dirancang untuk mengetahui performa daripada Sport Utility Double Cabin ini.

Pihak PT. KTB yang bekerja sama dengan Indonesia Smart Drive agar para konsumen khususnya para pelaku industri pertambangan mineral dan hasil bumi mengetahui kapasitas maksimal medan yang mampu dilalui sang pikap dua kabin.

Satu yang cukup membuat OtoDriver terkejut saat mencoba Mitsubishi All New Triton HDX, ketika merayap di tanjakan dengan sudut 45 derajat mobil dapat merayap naik hanya mengandalkan putaran mesin idle saja, tanpa harus menambah injakan pedal gas. Oh ya, masih tetap dengan menggunakan AC lho..

Hal ini disebabkan oleh perbandingan pada gigi akhir tipe All New Triton HDX sebesar 4,6:1. Tanjakan terjal atau turunan curam pun dapat santai dilalui tanpa harus membuat mesin berkitir di atas 1.000 rpm.

Selain itu, desain bemper depan baru Mitsubishi All New Triton, dirancang sedemikian rupa agar saat melintasi genangan air dalam kecepatan tinggi, cipratan air tidak naik hingga ke kaca. Mitsubishi merevisi bentuk bemper depan agar visibilitas mengemudi tidak terganggu walau harus melibas genangan air, sehingga kian aman.

Rangkaian gelaran yang diadakan di Pekanbaru ini, merupakan salah satu cara dari Mitsubishi agar menarik minat para pengguna mobil dobel kabin yang cukup banyak berasal dari industri perkebunan, migas dan pertambangan di kota ini.

Simak Video : Pameran Mobil Listrik Pertama yang Diadakan di Indonesia

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com