Terungkap! Inilah Mobil Baru Mitsubishi yang Meluncur Pekan Depan

Terungkap! Inilah Mobil Baru Mitsubishi yang Meluncur Pekan Depan

Terungkap sudah rencana Mitsubishi yang akan meluncurkan sebuah model pada pekan depan. Kami mendapat informasi akurat dari sebuah dealer yang membocorkan bahwa mobil tersebut adalah Mitsubishi Outlander Sport terbaru.

Menurut orang dalam sebuah dealer Mitsubishi di kawasan Jakarta Barat (6/7), Outlander Sport yang dimaksud bukanlah generasi terbaru. "Hanya facelift saja, dan tidak menambah varian juga. Namanya adalah Outlander Sport Action," ungkap narasumber dari dealer tersebut.

 

 

Setelah ditelusuri lagi, kemungkinan besar Outlander Sport facelift tersebut hanya tersedia dalam opsi transmisi otomatik saja. Perubahan atau penyegarannya sendiri akan terfokus pada sektor eksteriornya saja.

"Belum tahu seperti apa interiornya, tapi mungkin ada sedikit tambahan fitur audio atau hiburan," sambung sang narasumber. Diduga kuat Mitsubishi akan mematoknya lebih mahal dari Outlander Sport pra-facelift. Dari sumber dealer lainnya, kami mendapat bisikan bahwa Outlander Sport facelift 2017 ini bakal lebih mahal sampai Rp 5 jutaan.

Crossover bermesin 2.000 cc ini sendiri punya harga termurah di angka Rp 320 jutaan. Kabar cikal bakal kemunculan Outlander facelift ini juga seolah jadi pemupus harapan datangnya Outlander generasi terbaru yang sudah hadir secara global.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com