Ternyata Honda Civic Turbo Hatchback Lebih Mahal Jika Warna Bukan Merah

Ternyata Honda Civic Turbo Hatchback Lebih Mahal Jika Warna Bukan Merah

Honda Civic Turbo hatchback yang punya harga termurah di angka Rp 399 juta ternyata hanya berlaku untuk satu warna saja (9/6). Sebab jika konsumen ingin meminang warna lainnya harus bayar lebih mahal.

Harga yang dirilis adalah Rp 399 juta untuk Civic turbo hatchback tipe S dan Rp 438 pada tipe E, keduanya adalah harga On The Road DKI Jakarta. Dan ternyata harga tersebut hanya berlaku untuk warna merah atau yang disebut Honda dengan Rallye Red.

 

Bahkan warna putih juga kena tambahan Rp 2 juta

 

"Untuk warna Mettalic dan Pearl dikenakan penambahan biaya Rp 2 juta," tulis PT Honda Prospect Motor dalam keterangan pers. Sebagaimana diketahui, hatchback ini hadir dalam 6 pilihan warna.

Pertama tentunya Rellye Red, selanjutnya adalah Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Sonic Gray Pearl dan Modern Steel Metallic.

Ambil contoh, untuk Civic turbo hatchback tipe S warna putih alias White Orchid Pearl harga yang harus dibayar adalah Rp 401 juta. Demikian juga tipe E, semua warna kecuali merah harus menambah dana Rp 2 juta.

Artinya, selain merah, bisa dibilang harga Honda Civic Turbo Hatchback adalah Rp 401-441 juta. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com