Termurah RP 500 Jutaan, Jeep Berharap 80 Unit Laku di GIIAS 2019

Termurah RP 500 Jutaan, Jeep Berharap 80 Unit Laku di GIIAS 2019

Menjadi debutan di GIIAS 2019, Hascar Group langsung unjuk gigi dengan menampilkan semua produk Jeep andalan yang mereka pasarkan di Indonesia saat ini. Tercatat lima unit gabungan antara all newCompass dan all newWrangler dengan beragam varian hadir di Hall 3D, tempat Hascar membuka booth.

CEO Hascar Group, Ari Utama menjelaskan kalau fokus mereka di pameran kali ini adalah untuk untuk meningkatkan atensi masyarakat akan brand dan produk yang mereka jual di Tanah Air.

"Hascar akan memfokuskan pada pencapaian penjualan yang sudah masuk pada kuartal kedua dan kami juga akan memberikan program penjualan yang kurang lebih sama dengan yang kami lakukan pada pelaksanaan pameran beberapa bulan yang lalu," ujarnya.

Foto: Alfons

 

Program penjualan yang dimaksud sendiri mencakup bunga 0 persen, gratis jasa service (ultimate maintenance coverage) untuk periode waktu tertentu, gratis waxing dari Hascar Polish and Detailing selama satu tahun, dan gratis aksesoris untuk beberapa model tertentu.

Harapannya dengan program-program penjualan ini dapat memompa angka penjualan setidaknya sama seperti di IIMS 2019 lalu. "Pada pameran beberapa bulan lalu itu sekitar 80 unit. Harapannya sekarang bisa sama, karena kan masa kita election dan Lebaran sudah lewat, jadi yang tahan-tahan (untuk membeli) kan sudah berkurang," tambahnya.

Harga produk Hascar Group di GIIAS 2019:
- Jeep Compass: Rp 589 juta
- Jeep Wrangler Sport 4-door: Rp 1,54 miliyar
- Jeep Wrangler  Rubicon 2-door: Rp 1,65 miliyar
- Jeep Wrangler Sport 2-door: Rp 1,34 miliyar
- Jeep Wrangler Sahara 4-door: Rp 1,65 miliyar
- Jeep Wrangler Rubicon 4-door: Rp 1,76 miliyar

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com