Terkuak Penampakan Interior Toyota Supra 2018

Terkuak Penampakan Interior Toyota Supra 2018

Foto tampak luar dari Toyota Supra terbaru sudah banyak beredar di dunia maya dan tak lagi menjadi misteri bagi pecintanya. Apalagi mobil balap konsep GR Supra juga sudah melangsungkan debutnya. Namun, saat ini telah beredar foto interior dari sports car legendaris Toyota tersebut yang dirilis oleh lama web Paultan.org.

Sepintas terlihat ia dilengkapi dengan layar instrumen cluster digital dengan takometer yang terletak di tengah. Tampak berbagai tombol yang diduga kuat 'diambil' langsung dari BMW pada lingkar kemudinya. Tak hanya itu tuas paddle shift, layar infotainment, hingga tuas transmisinya juga berasal dari pabrikan Jerman tersebut.

 

BMW? Ya! Jangan kaget karena kedua pabrikan mobil ini memutuskan untuk bekerja sama untuk memproduksi sports car, Supra untuk Toyota dan Z4 untuk BMW. Terlepas dari bentuk kerja sama tersebut, Toyota menyebutkan bahwa ia akan membuat interior eksklusif khusus sendiri dan tidak akan menjiplak desain Z4 yang akan rilis mendatang.

Toyota Supra disebut-sebut akan melangsungkan debut perdananya di dunia setelah BMW Z4 dirilis. Keduanya diproduksi pabrik Magna Steyr's di Graz, Austria. Sedikit prediksi mengenai spesifikasinya, ia akan dibekali mesin 6 silinder segaris dengan tambahan turbo, distribusi bobot sempurna dengan angka 50:50, dan hanya akan tersedia pilihan transmisi otomatik.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    CarReview.id

      Otorider.com