Terkuak! Begini Wujud Resmi Small MPV Mitsubishi Produksi Massal

Terkuak! Begini Wujud Resmi Small MPV Mitsubishi Produksi Massal

Mitsubishi yang akan merilis Small MPV kembali menemui petunjuk gamblang. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia  (MMKSI) memberikan rilis terkait foto teaser secara terang-terangan ke redaksi OtoDriver (17/7).

"Mobil ini akan memiliki ukuran yang lebih lebar dan lebih besar dari MPV di kelasnya. Dengan variasi interior yang optimal, model baru ini akan menghadirkan standar tertinggi di kelasnya dengan memberikan ruang untuk tujuh penumpang yang nyaman," terang PT MMKSI dalam siaran pers tersebut. 

Dan yang paling menarik, gambar teaser ini tak jauh berbeda dengan versi purwarupa, yakni Mitsubishi XM Concept. Mulai dari tarikan garis bodi yang tegas, seolah menghasilkan bahasa desain sporty. 

Tampak pula calon musuh Toyota Avanza ini sudah punya handel pintu dan berbagai kelengkapan lalulintas. 

"Ciri khas 'Dynamic Shield' bagian depan terbaru, lekukan fender depan dan belakangnya yang besar, dan tingginya yang menonjol akan menjadi bukti pandangan pertama akan keseriusan performa SUV dan ketangguhan seperti yang diharapkan dari kendaraan produksi Mitsubishi Motors," lanjut keterangan pers Mitsubishi Indonesia itu. 

Dan lagi-lagi PT MMKSI menekankan model baru ini akan diproduksi di pabrik baru Mitsubishi Motors, yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat. Mitsubishi juga menyebut calon produk barunya ini merupakan model kelas terdepan. Bahkan disebut pula bahwa mobil ini menggabungkan kenyamanan dan fleksibilitas yang luar biasa dari sebuah MPV dengan performa, kekuatan dan ketangguhan yang merupakan karakter SUV Mitsubishi Motors.

PT MMKSI

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com