Terkait Cortez Turbo, Ini Jawaban Wuling Indonesia

Terkait Cortez Turbo, Ini Jawaban Wuling Indonesia

Belakangan ini banyak beredar isu yang mengatakan Wuling akan segera meluncurkan Cortez varian Turbo. Wuling Motors sendiri menampik isu akan peluncuran Cortez Turbo dalam waktu dekat.

Padahal nilai jual kendaraan Wuling Cortez Turbo telah muncul di website Informasi Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) milik Samsat.

 

"Sekarang yang lagi dijual masih Cortez 1.800 cc AMT. Nanti tunggu lah tanggal mainnya, kami akan infokan secepatnya kalau memang waktunya sudah dekat," ujar Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani di Jakarta, Kamis kemarin saat kami tanya mengenai peluang kemunculan Cortez turbo (11/4).

Dirinya mengakui, Wuling Motors saat ini memang tengah fokus untuk berjualan Cortez 1.800 cc AMT. "Masih dijual, produksi ada lah, Cortez varian lama masih ada diproduksi juga," ungkapnya.

Berdasarkan penelusuran OtoDriver ke website NJKB di samsat-pkb.jakarta.go.id, Kamis (11/4). Terdapat nilai jual kendaraan Cortez 1.5CT4x2 6 MT yang berada di jenis Minibus bermerek Wuling dengan nilai jual sebesar Rp 175 juta.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com