Terkaan Wujud Jazz Generasi Keempat Beredar, Meluncur Oktober

Terkaan Wujud Jazz Generasi Keempat Beredar, Meluncur Oktober

Honda Jazz generasi terbaru dipastikan meluncur di Tokyo Motor Show tahun ini pada bulan Oktober. Untuk memuaskan rasa penasaran yang ada di benak tentang model terbarunya, ternyata sudah ada pegiat olah digital dari Auto Esporte yang membuat render untuk Jazz generasi keempat.

Dari beberapa bocoran yang beredar di dunia maya, Honda Jazz 2020 mengusung garis bodi yang tajam dan lebih agresif. Dengan perubahan model penuh, Jazz akan kembali menghadirkan aura lebih muda dan mengusung desain yang lebih sporty untuk menarik konsumen remaja.

Baca juga: Daftar Harga HONDA Terbaru (Juli 2019)

Hasil rendering Jazz generasi terbaru

 

Pada bagian depan, lampu LED melengkung dengan DRL LED terlihat maskulin dipadukan dengan kaca depan dan kap mesin pendek. Sementara pada bagian belakang mengusung lampu berbentuk horizontal.

Beralih ke interior, model generasi keempat kemungkinan menerima head unit berukuran 7 inci yang serupa dengan yang dimiliki Honda Pilot. Sedangkan untuk mesinnya, Honda Jazz 2020 dipersenjatai mesin bensin turbocharger konvensional, kemungkinan besar unit VTEC Turbo tiga silinder 1.000 cc.

 

Namun untuk pasar Indonesia, diprediksi penggunaan mesin 1.500 cc tetap dipertahankan. Selain itu akan tersedia varian listrik yang sanggup menempuh jarak 300 km untuk sekali pengisian daya penuh.

Di Indonesia sendiri, Honda Jazz menjadi salah satu backbone penjualan PT Honda Prospect Motor dengan permintaan yang cenderung stabil tiap tahunnya. Maka tak menutup kemungkinan bahwa generasi terbarunya tak perlu tunggu lama untuk meluncur di tanag air.

Saat ini Honda Jazz yang ada dalam line up Honda Indonesia terdiri dari dua varian saja. Harga termurah Jazz saat ini di angka Rp 239 jutaan dengan opsi transmisi manual. Sedangkan Jazz RS CVT yang merupakan varian termahalnya kini seharga Rp 279,8 jutaan.

Baca juga: Panduan Membeli KIA Rio Bekas

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com