Terkaan Suzuki Karimun 7 Seater Kembali Muncul

Terkaan Suzuki Karimun 7 Seater Kembali Muncul

Beberapa waktu lalu beredar isu bahwa Suzuki bakal merilis Karimun yang dapat menampung hingga 7 orang penumpang. Tak hanya itu, wujud prototipe-nya pun telah diperkenalkan di Indonesia.

Namun hingga saat ini, model tersebut tampaknya tak kunjung direalisasikan. Meski begitu, ada saja penggiat desain otomotif yang kembali menerka wujud dari Karimun versi tiga baris bangku tersebut.

 

SRK Design dan Indianautosblog.com membuat model rendering tersebut yang berasal dari Karimun yang baru-baru ini diluncurkan di India. Terlihat bahasa desain eksterior sama sekali tak berubah kecuali dimensinya yang memanjang. Tentunya dimensi yang memanjang tersebut guna memberikan ruang yang lebih lapang untuk penumpang di baris ketiga.

Namun menariknya, isu Karimun 7 penumpang ini telah merebak di India dan terdengar kabar bahwa akan diluncurkan pada bulan lalu. Namun sayangnya, hal tersebut tidak terjadi.

Lantas, akankah Karimun ‘panjang’ ini bakal hadir di Indonesia untuk menandingi duo Calya-Sigra?

Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com