Terkaan Honda Jazz Generasi Terbaru Beredar

Terkaan Honda Jazz Generasi Terbaru Beredar

Sejak September 2018 silam, tampilan Next Gen Honda Jazz atau yang juga dikenal sebagai Fit mulai sering terlihat dalam bentuk foto di berbagai media. Namun kesemuanya masih rapat terbalut dalam stiker kamuflase. Dan sampai detik ini Honda belum satupun merilis foto untuk hatchback larisnya ini.

Namun rasa penasaran pada produk Honda yang satu ini bisa sedikit terobati lewat gambar ilustrasi yang digambar oleh seniman digital Kleber Silva asal Brasil.

Gambar yang dimuat di carscoops.com (14/04) memang hanya sebatas gambar rekaan, namun demikian direka ulang secara imajiner berdasar pada foto-foto mobil test yang rapat terbungkus kamuflase.

Dari bagian depan penampilan mobil ini sedikit mengingatkan pada wajah Jazz Gen II yang dipadu dengan paras Brio. Bagian wajah ini tak terlalu mengejutkan dan nampak ‘bermain aman’ untuk desain wajahnya.

Namun tidak demikian dengan bagian belakangnya. Hasil rekaan seniman ini justru merujuk pada bentuk Honda CR-V yang membuat penampilan mobil ini jadi lebih unik.

Bagaimana menurut anda?

Familiar dengan desain bagian ini?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com